Rabu, 15 April 2015

Tips Tampil Modis Tanpa Menjadi Korban Mode


Memang banyak sekali orang yang ingin bahkan sangat ingin tampil menarik agar bisa dibilang modis. Namun pengetahuan didunia fhasion masih sangat awam atau bisa dibilang tidak tahu aturan dan hasilnya merekapun kerap dinilai sebagai korban mode.

Agar penampilan Anda tidak dikatakan sebagi korban mode, cobalah ikuti tips tampil modis tanpa menjadi korban mode berikut :

  • Gunakanlah Busana Yang Sesuai
Menggunakan busana yang sesuai dengan Anda. Banyak busana yang ditampilkan diatas catwalk, tapi mungkin masih tidak sesuai untuk dipakai sehari-hari, atau bahkan tetap tidak sesuai walaupun dipakai untuk bepergian. Untuk itu pilihlah busana yang nyaman dengan Anda dan tentunya masih sesuai dengan tren.

  • Kombinasikan Busana Yang Menarik
Mengagumi busana dari satu merek atau desainer memang tidak ada salahnya. Kadang dari satu set busana yang Anda beli ada yang tidak sesuai dan akan menjadi tidak enak dilihat jika digunakan secara keseluruhan. untuk itu, pilihlah salah satu busana dari salah satu merk pavorit, lalu padukan dengan busana keseharian yang cocok dengan diri Anda. 

  • Sesuai Dengan Bentuk Tubuh
Memang kalau diperhatikan, ada banyak sekali model busana yang ditawarkan. Tapi tidak semua busana-busana itu sesuai dengan bentuk tubuh. Jika dipaksakan, hal inilah salah satu yang membuat Anda menjadi korban mode. Untuk itu pilihlah busana yang elegan dengan tubuh Anda agar tidak kelihatan aneh ketika hendak digunakan.


  • Tidak Harus Beli Baju Baru
Untuk tampil modis Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk selalu membeli baju baru, dan tentunya hal itu juga akan menguras isi dompet. Pilihlah baju-baju lawas, lalu pakailah dengan gaya padu padan. Dengan demikian gaya Andapun akan tetap terlihat baru, dan tidak menutup kemungkinan gaya Andapun akan diikuti oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com